SELAMAT DAN SUKSES

Wisuda3

Selamat dan Sukses bagi para Wisudawan-Wisudawati Strata 1 STAI Madiun Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Pada hari Selasa, tanggal 19 April 2016 telah dilaksanakan Sidang Terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madiun di Hotel Merdeka. Peserta Wisuda Tahun Akademik 2015-2016 diikuti oleh 165 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Agama Islam dam Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Wali kota Madiun Bapak Drs. H. Bambang Irianto, SH.MM beserta rombongan, segenap Civitas Akademika STAI Madiun, para undangan kepala Madrasah Aliyah Kota/Kabupaten Madiun, dan Wali Mahasiswa.

Pukul 07.30 WIB para Wisudawan/wisudawati sudah memasuki Lokasi Sidang Terbuka dengan didampingi oleh para wali mahasiswa. dan acara dimulai tepat pukul 08.00 WIB. pembacaan Ikrar Wisudawan oleh Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI), dan penyampaian Kesan Pesan dari Mahasiswa diwakili oleh Sabrowi, mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI). Mahasiswa terbaik dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Nur Chasanah, dan mahasiswa terbaik dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) adalah Siti Fatimah.

Wisuda2Segenap Civitas Akademik mengucapkan Selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisudawati semoga ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan S1 di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madiun bermanfaat. Aamiin.Wisuda