GEBYAR SENI MAHASISWA STAI MADIUN

Pada Sabtu, 14 Oktober 2017 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madiun menyelenggarakan “GEBYAR SENI MAHASISWA” dengan Tema “Melalui Ajang Pentas Seni Kita Tingkatkan Semangat dan Budaya”. Acara yang dimeriahkan dengan penampilan dari mahasiswa perwakilan kelas mulai dari semester 1 sampai dengan semester 7 tersebut menampilkan diantaranya, Tari Tradisional, Accoustic, Musikalisasi Puisi, dan Pementasan Drama.

IMG_2431 IMG_2471IMG_2374
Dalam Gebyar Seni Mahasiswa tersebut juga diadakan Bazar Kreativitas Mahasiswa, yaitu Bazar yang menjual produk-produk yang berasal dari daur ulang bahan bekas hasil dari kreativitas mahasiswa. Produk-produk tersebut diantaranya berupa, kotak tissue dari bubur kertas, bros dari sisa kain yang tidak terpakai, gantungan kunci dari kulit kelapa, miniatur dari kertas koran, dan masih banyak lagi kreativitas lainnya. Produk tersebut dipamerkan dan dijual dengan harga yang relatif terjangkau.

IMG_2496
“Tujuan diselenggarakannya Gebyar Seni Mahasiswa tersebut adalah untuk meningkatkan bakat mahasiswa dalam bidang seni. Sedangkan Bazar Kreativitas Mahasiswa ditampilkan dalam rangka meningkatkan kreativitas mahasiswa dan membekali mahasiswa untuk berjiwa wirausaha,” terang Jamiatun Khotimah mahasiswa semester 5 PGMI selaku Ketua Panitia.

IMG_2444
Dalam acara tersebut juga sekaligus sebagai peresmian UKM Teater Lentera STAI Madiun, yang secara simbolis diresmikan oleh Bapak Drs. H. Zainul Arifin, M.Si kepada Ibu Alfiati, M.Pd selaku pembina UKM Teater Lentera STAI Madiun.