Evaluasi Kinerja Pengurus Cluster Operator Kopertais IV Wilayah Surabaya

Evaluasi Kinerja Pengurus Cluster Operator Pangkalan Data Kopertais Wilayah IV Surabaya

Ev Kinera  Pada hari Sabtu tanggal 5 Juli 2015 telah dilaksanakan Evaluasi Kinerja Pengurus Cluster Operator Pangkalan Data Kopertais Wilayah IV Surabaya bersamaan dengan buka bersamev8a di Bangil tepatnya di Rumah Makan Joglo Baru yang dihadiri oleh Pimpinan KAmpus STID Muhammadiyah Bangil Bapak Yusuf, M.Pd.I dan Bp. Muhammad Kholil, M.Pd.I dan Bpk. Nur Hasib, S.Kom sebagai TIM IT dari Kopertais Wilayah IV sekaligus sebagai pencetus Ide terbentuknya cluster-cluster operator dibawah Kopertais Wilayah IV Surabaya dan para pengurus Cluster Tapal Kuda, Pengurus Cluster Madura, Cluster Sasambo, Cluster Matraman, Cluster Susi dan Cluster Pantura.

Ev1

Perjuangan Pengurus Cluster Matraman hingga melewati ganasnya jalan raya menuju Bangil dengan Sepeda Motor.

Cluster Tapal Kuda diwakili oleh Mbak Fitri sekaligus tuan Rumah, Pengurus Cluster Madura diwakili oleh Bpk Ahmadi, Cluster Matraman dihadiri oleh ketiga pengurus; Ahmad Budiono, S.PdI dari STAI Urwatul Ustho, Bpk. Yusuf dari STAISFA Kediri dan Siti Rohmah Sa’adah, S.PD.I dari STAI Madiun, Cluster Susi diwakili oleh Bpk. Huda dari STAI Luqman Al Hakim Sidoarjo, Cluster Pantura dan Cluster Sasambo masih absen karena suatu hal.

ev2

Perjuangan Mbak Fitri dalam mengikuti Evaluasi Kinerja hingga ditunggui putrinya yang cantik hingga larut malam

evaluasi Kinerja ini dibuka oleh Pimpinan STID Muhammadiyah Bangil Bp. Yusuf, M.Pd.I. Dalam evaluasi kinerja dinyatakan oleh Bapak Muhammad Kholil, M.Pd.I bahwa Cluster-cluster Operator Pangkalan Data mempunyai prestasi dalam pelaporan yang sangat bagus dibandingkan Kopertais yang lain terbukti dalam pelaporan emis Tahun 2014-2015 bisa mencapai pelaporan 100% dari 165 PTKIS dibawah Kopertais Wilayah IV Surabaya. dan menjadi PR bersama untuk pelaporan PD Dikti bisa mencapai angka 100% sehingga harus ada kebersamaan dan kerjasama yang bagus agar tercipta suasana yang kondusif antar PTKIS di Kopertais Wilayah IV Surabaya.

Dalam hal ini maka dari pihak Kopertais planningnya membentuk Tim IT dari anggota Cluster yang benar-benar paham tentang Aplikasi Feeder PD Dikti untuk membantu operator-operator kampus yang belum bisa membuat laporan dengan maksimal dan para pengurus untuk selalu mendampingi dan memberikan Support anggota cluster yang belum mampu laporan. Tim IT Kopertais Wilayah IV sendiri juga selalu mengawal pelaporan dari PTKIS dibawah Kopertais Wilayah IV khususnya perhatian pihak kampus terhadap kesejahteraan para operator.ev5

 ev6Evaluasi kinerja ini dilanjutkan dengan buka bersama bersama para Bapak – Ibu Dosen dari STID Muhammadiyah Bangil. Pelaksanaan evaluasi berjalan tanpa hambatan karena sesama pengurus Cluster dan TIM IT Kopertais Wilayah IV telah terjalin ikatan kekeluargaan yang sangat erat, saling mengisi dan memberikan support antar pengurus. Semoga pekerjaan yang akan datang semakin mudah dilalui karena terbentuk tim yang solid antar Cluster, Aamiin. (Rohmah)