Pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap

uas 2015  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Madiun mulai hari senin tanggal 29 Juni 2015 telah melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap Tahun Akademik 2014-2015 untuk 2 (dua) Program Studi ; Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Pelaksanaan UAS tersebut menggunakan 15 kelas kuliah, sehingga semua ruangan / kelas kuliah terpenuhi oleh mahasiswa yang mengikuti UAS. Masing-masing kelas terdiri dari 35 – 45 Mahasiswa yang telah diklasifikasikan tiap-tiap angkatan.

Walaupun pelaksanaan Ujian Akhir Semester Genap tahun ini dilaksanakan di bulan RamadhaUAS 20151n tidak menyurutkan semangat para mahasiswa dalam mengikuti Ujian tersebut. Hal ini terbukti UAS dimulai pukul 07.30 sampai pukul 12.30 WIB jarang ada mahasiswa yang terlambat masuk ruangan UAS, para mahasiswa sudah siap 10 menit sebelum para pengawas datang membawa soal Mata Kuliah yang diujikan, dan mahasiswa keluar dari ruangan setelah menyelesaikan semua soal yang telah diberikan.

Hingga hari ke tiga pelaksanaan UAS tersebut, Rabu Tanggal 1 Juli 2015 uas 20152UAS masih terlaksana dengan sukses, para mahasiswa antusias dalam menyelesaikan Soal, banyak mahasiswa meminta tambahan lembar jawaban untuk menjawab soal-soal yang diberikan khususnya soal Statistik Pendidikan untuk Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Matematika untuk Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Sa’adah